Selasa, 03 Januari 2017

Direktorat Antiterorisme Israel keluarkan peringatan perjalanan untuk warganya ke India

Direktorat Antiterorisme Israel keluarkan peringatan perjalanan untuk warganya ke India, Jumat (30/12). Peringatan itu di keluarkan atas laporan intelijen tentang peluang serangan teroris bakal menyasar pada wisatawan serta sarana punya Barat, terlebih pada lokasi di barat daya India.

Biro Anti-Terorisme Israel, dalam satu pernyataan yang di keluarkan oleh kantor perdana menteri pada Jumat (30/12), menambah taraf sinyal peringatan serta menyebutkan ha itu bermakna ada satu ancaman yang riil.

“Kami memperingatkan turis Israel di India atas peluang serangan teroris pada beberapa tujuan Barat serta wisatawan, terutama di barat daya di negeri itu, " sekian menurut pernyataan itu seperti diambil Agencies.

Baca Juga :



Direktorat berkaitan menyebutkan penekanan peringatan diutamakan pada beberapa momen di hari-hari yang akan datang sekitaran pantai serta club yang merayakan pesta th. baru yang mungkin saja menarik beberapa wisatawan asing dalam jumlah besar. Diluar itu, warga Israel disarankan untuk hindari pasar, perayaan serta lokasi perbelanjaan yang ramai.

India adalah maksud wisata yang popular untuk golongan muda Israel, terutama sesudah mereka sudah merampungkan harus militer. Pada th. 2012, istri diplomat Israel yang diletakkan di India, serta dua sopir terluka dalam satu serangan bom di mobilnya. Mulai sejak peristiwa itu, Israel serta India sama-sama tutup jalinan kerja sama militer.
NewsAgencies/U-5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar